Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Gelar Bakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Kapolres Pasaman Barat Kunjungi Gereja HKBP Jambak

Kamis, 20 Juni 2024 | Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T05:55:52Z

Pasbar, Rakyat Merdeka86 | Jelang Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, Polres Pasaman Barat menggelar kegiatan bakti religi di Gereja HKBP Jambak yang berada di Jorong Jambak Selatan, Nagari Jambak Selatan, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (20/6/2024). 


Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik, bersama Ketua Bhayakari Cabang Pasaman Barat Ny. Panca Agung dan didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres, menggelar kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Pasaman Barat terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat dan membangun komunikasi yang baik antar lintas agama. 


Dalam kesempatan yang penuh keakraban tersebut, Kapolres menyerahkan sumbangan dan bantuan berupa bahan bangunan kepada kepada pimpinan gereja HKBP Jambak. 


“Kami berharap dengan bantuan ini, pembangunan gereja dapat segera diselesaikan dan dapat digunakan oleh para jemaat Gereja HKBP Jambak dalam melaksanakan kegiatan peribadatan,” ungkap Kapolres.


Kegiatan bakti religi ini merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke-78, dengan tujuan mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat melalui aksi sosial yang membawa manfaat nyata. 


“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan dan kenyamanan bersama,” ujar Kapolres.


Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari jemaat, yang merasakan manfaat langsung dari bantuan yang diberikan oleh Kapolres. Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan kerja sama yang baik antara Polres Pasaman Barat dan masyarakat dapat terus terjalin dalam menjaga harkamtibmas di Kabupaten Pasaman Barat.


AKBP Agung kembali menjelaskan bahwa tanggal 1 Juli merupakan momentum penting bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk refleksi dan evaluasi terhadap kinerja dalam melayani dan melindungi masyarakat. 


Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pasaman Barat berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan kedekatan dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat.


“Kami berharap, menjelang hari Bhayangkara ke 78 tahun ini dan melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan manfaat dari keberadaan Polri di tengah-tengah mereka,” harap Kapolres. (syafri.m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update