Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Karutan Padang Pimpin Apel Serah Terima Petugas Regu Pengamanan

Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T09:19:44Z

Padang, Rakyat Merdeka86 |  Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang, Welli memimpin Apel Serah Terima Regu Pengamanan serta memberikan penguatan tugas dan fungsi petugas pengamanan di Rutan Kelas IIB Padang. Senin (24/06/2024)


Karutan Padang, Welli dalam arahannya memberikan penguatan kepada para petugas regu jaga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan deteksi dini terhadap terjadinya potensi timbulnya ganguan keamanan dan ketertiban terutama pencegahan terhadap masuk nya barang terlarang ke dalam Rutan


"Seluruh keamanan dan ketertiban yang ada dalam Rutan ini agar tetap dijaga dengan baik, P2U tetap teliti dalam penggeledahan, dan komandan jaga serta anggota jaga saya harap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya". tutur Welli.


Selain mengingatkan para petugas, Karutan juga memuji kinerja para petugas. "Saya lihat petugas pengamanan dalam hal ini Rupam sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, melaksanakan apel tepat Waktu dan melaporkan kegiatan  Kontroling tepat waktu. Namun saya minta Konsistensi itu tetap dijaga". Tutup Welli..


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update