Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Nagari sinuruik kecamatan talamau Mendapatkan Anugerah Inovasi Award(IGA) Dari Kabupaten Pasaman Barat

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T11:13:10Z



Pasbar, Rakyat Merdeka86 | Pemerintahan Nagari Sinuruik, hari ini Senin tanggal 3 Juni tahun 2024. Pemerintahan Nagari Sinuruik menerima anugerah Inovasi Award (IGA) dari Pemda Pasaman Barat.


 Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bupati Pasaman Barat Bpk Hamsuardi dan didampingi Wakil Bupati Pasaman Barat Bpk. Risnawanto, SE. 

Inovasi Government Award (IGA) merupakan penghargaan yg diberikan oleh Kemendagri kepada Pemerintah Daerah atas inovasinya dalam skala Nasional. Nah, dalam rangka ini Pemda Pasaman Barat juga melakukan hal yg sama di tingkat Pemda


Dengan melibatkan seluruh Nagari, Kecamatan, Puskesmas dan OPD se Kab. Pasaman Barat, yang mana masing-masing instansi ini akan kan inovasinya melalui Bappeda Pasaman Barat.


Seluruh dokumen IGA ini akan diinput melalui aplikasi, sehingga nanti nilai dari masing-masing inovasi yg didaftarkan tsb muncul. Alhamdulillah untuk tahun ini, Pemda Pasaman Barat mengapresiasi 3 terbaik dari seluruh peserta/inovator pendukung ditingkat Kabupaten, yang telah dilakukan penilaian selama satu tahun berjalan.


Adapun apresiasi yang diberikan pagi ini, sebagai berikut :

Peringkat 1 diraih Dinas Kominfo,

Peringkat 2 Dinas Perkim dan

Peringkat 3 diraih oleh Nagari Sinuruik. 

Terimakasih tentunya kita ucapkan kepada Camat beserta Forkopimca kecamatan 

Talamau, Bamus Nagari Sinuruik, kepala jorong, KAN. Bundo Kanduang, LPMN, Bidan Jorong, Kader Posyandu, Kader BKB, Kader TPK, KPM, Pendamping Desa (Pld, PD dan TA P3MD). Dan seluruh stakeholder yg tidak tersebut satu persatu yang telah mensupport kegiatan2 Nagari Sinuruik.


Ketika kita konfirmasi pada sekna nagari sinuruik beliau menyampaikan " Alhamdulillah benar bang ,kita tahun ini mendapat penghargaan anugerah inovasi Award(IGA) dari pemerintah kabupaten Pasaman Barat dan mudah mudahan ini bisa sebagai motivasi kami untuk lebih baik lagi kedepannya ''di sampaikannya.....Dan ditambahkan lagi

Semoga dengan penghargaan yg diperoleh ini, memicu kita bersama untuk lebih baik lagi dimasa yg akan datang.....

(syafri.m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update