Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pasaman Barat Gelar Anjangsana Kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri

Sabtu, 22 Juni 2024 | Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T03:01:41Z

Pasbar, Rakyat Merdeka86 | Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik gelar kegiatan Anjangsana secara door to door dengan mengunjungi rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kamis (20/6/2024).


Kapolres beserta rombongan mengawali kunjungan ke rumah ibu Delli Idwal Syarif di Jorong Katimaha, Nagari Lingkuang Aua Timur, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat dengan memberikan santunan dan paket sembako. Kemudian ke rumah Alm Aiptu Yukirman yang berada di Kampung Cubadak untuk memberikan santunan dan paket sembako. 


Selanjutnya Kapolres beserta rombongan anjangsana bergerak ke rumah Warakawuri Polres Pasaman Barat Ibu Siti Hamid di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum, selanjutnya ke rumah Iptu (Purn) Asril BP di Jorong Pasaman Baru dan ke rumah Ibu Gusmawati yang juga berada di Jorong Pasaman Baru.


Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan salahsatu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78 dan suatu bentuk kepedulian Polri serta Bhayangkari Polres Pasaman Barat kepada sesama, dengan harapan bantuan ini bisa membantu keluarga besar Polres Pasaman Barat khususnya para Purnawirawan dan Warakawuri.


“Jelang Hari Bhayangkara ini kami berkesempatan mengunjungi para senior dan para sesepuh Polri sekaligus memberikan bantuan dengan tujuan agar dapat membantu walaupun tidak seberapa semoga bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah dan bermanfaat,” ujar AKBP Agung.


Lanjutnya, meskipun mereka para purnawirawan Polri sudah tidak berdinas lagi di Institusi Kepolisian ini tapi jasa-jasanya semasa beliau bertugas tentunya tidak akan kami lupakan serta kepada para Warakauri ataupun yang ditinggal meninggal suami-suaminya kegiatan ini setidaknya merupakan wujud kepedulian kami.


“Wujud kedekatan dan kepedulian kita inilah yang nantinya akan terus kami pupuk sehingga mereka para purnawirawan dan Warakauri ini tetap merupakan keluarga besar Polres Pasaman Barat juga,” ujar Kapolres.


Sementara para purnawirawan dan Warakawuri mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Pasaman Barat dan Ibu Ketua Bhayangkari beserta jajarannya atas kunjungan Anjangsana tersebut.


“Semoga di ulang tahun Polri ke-78 khususnya Polres Pasaman Barat dan para ibu-ibu, Tuhan memberi umur yang panjang serta tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan semakin dicintai masyarakat,” katanya. (syafri.m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update