Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Usai Harumkan Nama Solok Selatan Tingkat Provinsi IBS SMP Plus Darusshaleh Pekonina Di Ganjar Penghargan oleh Bupati

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T06:25:09Z

 


Padang Aro,Rakyat Merdeka 86 | Usai mengharumkan nama Kabupaten Solok Selatan di tingkat provinsi Sumatera Barat. 


Dengan keluar sebagai Pemenang Utama Cerdas Qur'an(CQ) tingkat provinsi Sumatera Barat IBS SMP Plus Darusshaleh Pekonina kabupaten Solok Selatan  


Dapat undangan istimewah untuk tampil di acara upacara rutin yang di adakan di halaman kantor bupati SolSel senin 10/06/2024.


Bupati SolSel H Khairunas sangat banga dan memberikan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada anak-anak hebat IBS SMP Plus  Darusshaleh  Pekonina,yang bisa menjadi pemuncak setelah berhasil menyingkirkan 78 tim- tim hebat menjadi utusan 19 kabupaten kota lain yang ada di Sumbar. 


Dan ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada para Ustazd,ustaza,Ummy dan Aby yang telah bersusapaya mendidik dan mengembleng anak anak yang berada di nawungan IBS SMP Plus Darusshaleh Pekonina kabupaten Solok Selatan ini. 


Sehinga bisa berada pada posisi sekarang ini, hal yang sama juga di utarakan oleh Wakil Bupati H Yulian Efi, kepada kepala Sekolah IBS SMP Plus Darusshaleh Pekonina kabupaten Solok Selatan. 


Disela- sela penyerahan tambahan hadia untuk anak-anak IBS SMP Plus Darusshaleh Pekonina kabupaten Solok Selatan. 


Darrushaleh memang hebat, teruslah berbuat kebaikan demi kemajuan generasi Solok Selatan kedepan. 


Pada saat  selesai upaca bupati juga meyerahan piagam penghargaan,uang tambahan hadiah  dan piala bagi santriwan dan santriwati  utusan Kabupaten Solok Selatan yang menjadi Pemenang Lomba Cerdas Quran(CQ) Tingkat

Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 :

1. Juara 1 

- Nama Tim : Tim 3 IBS SMP  Plus Darushlshaleh

- Nama anggota tim : Ramadhan Al Ihsan dan Naufal Afrianto

2. Juara Harapan 3

- Nama Tim : Tim 4 IBS SMP Plus Darushlshaleh

- Nama anggota tim: Afifah Syahirah, Syifa Olivia dan Bintang Anugerah Lestari.


Di sisi lain kepala Sekolah IBS SMP Plus Darusshaleh Pekonina kabupaten Solok Selatan ummy Tuti Lestari, mengatakan kami sangat bersyukur dan berterimakasi kepada semua pihak terutama bapak Bupati dan Wakil Bupati, Dinas Pendidikan Solok Selatan, serta semua unsur yang telah memberikan support dan motivafasi. 


Sehinga IBS SMP Plus Darusshaleh Pekonina kabupaten Solok Selatan bisa keluar sebagai pemenang, disisi lain Ummy Tuti juga berharap peran pemerintah agar memperhatikan kekurangan - kekurangan yang masih ada saat ini, terutama kekurangan dari segi  sarana dan prasarana yang ada di IBS SMP Plus Darusshaleh.


Terutama saat ini yang sangat di butuhkan adalah Asrama santriwan dan santri wati,karena banyaknya peminat dari masyarakat Solok Selatan dan luar Solok Selatan yang telah mandaftarkan anaknya di  IBS SMP Plus Darrushaleh untuk tahun ajaran 2024/2025 ini.(Jufri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update