Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Walaupun Suasana Libur, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 (MIN)Solok Selatan, Tetap Melakukan Aktifitas

Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T12:23:22Z

Muara Labuh,Rakyat Mardeka86 |  Kamis (27/06)pagi Yayasan Baitul Maal BRILian (YBM) memberikan penghargaan melalui Pemerintahan Nagari Sako Selatan Pasir Talang kepada siswa/i MIN 1 Solok Selatan yang berprestasi. 


Yayasan Baitul Maal BRILian (YBM) Merupakan sebuah lembaga islam yang bekerja mengelola zakat, infak, sedekah yang dilaksanakan secara profesional. 


Kegiatan pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Aula MIN 1 Solok Selatan,sebanyak 40 orang siswa/i  MIN 1 mendapatkan penghargaan tersebut.

 

Kepala MIN 1 Solok Selatan Sukmi Hidayati, S.Pd.,M.Sn dalam sambutan nya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Pemerintahan  Nagari dan pihak YBM atas penghargaan yang diberikan kepada Siswa/i yang Berprestasi ini.


Dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat dan antusias siswa/i dalam menuntut ilmu dan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dengan baik,oleh siswa/i MIN 1 kita ini.


Pada kegiatan juga dihadiri langsung oleh pihak YBM,Majelis Guru MIN 1 SolokSelatan,serta Sekretaris Nagari Sako Selatan, Bamus, kepala Jorong,orang tua/wali murid yang anak nya mendapatkan penghargaan tersebut. (Jufri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update