Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

13 Orang Ketua KPPS PSU DPD Sumatera Barat Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi 2024 Nagari Pulakek Koto Baru,Dilantik

Selasa, 02 Juli 2024 | Juli 02, 2024 WIB Last Updated 2024-07-02T11:55:38Z

 


Muara Labuh, Rakyat Mardeka86 |  Bertempat di Gedung MDA Nurul Ikhlas Kepala Bukit. Sebanyak 13 orang Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Ulang(KPPS PSU) dilantik oleh Ketua Panitia Pemungutan  Suara(PPS) Nagari  Pulakek Koto Baru Yul Susilawati.


Sambutan ketua PPS Nagari Pulakek Koto Baru dasar pelaksanaan PSU  DPD RI ini 03-03/PHPU.DPD-XXII/2024. Ditangan bapak/ibu kesuksesan Pemungutan Suara Ulang DPD RI ini sangat tergantung di pundak bapak/ibu yang ada di TPS masing-masing.


Keaktifan seluruh Ketua beserta Anggota,KPPS sangat di harapkan, karena informasi setiap saat datang begitu cepat dan berubah - ubah,tetapi harus cepat dilaksanakan. Ungkap Yul. Serta Netralitas selaku penyelenggaraan sangat diharapkan


Sambutan Bamus Nagari Pulakek Koto Baru Ronal Indrajaya,jalankanlah amanah ini sebaik baiknya, 


Pj Wali Nagari Pulakek Koto Baru Elfariza. Ajaklah Seluruh masyarakat yang sudah terdaftar di DPT,Untuk beramai ramai datang  ke TPS,oleh karena itu selaku penyelenggara wajib senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat. 


Mari bersama sama mengakseskan penyelenggaraan PSU ini ungkap Eva 


Babinkamtibmas Joni Aprizal senantiasa berhati hati dalam melakukan tugas, ketelitian sangat diharapkan. Jagalah amanah yang sudah diberikan oleh Negara ini.


Turut hadir pada acara pelantikan ketua KPPS tersebut Pj Wali Nagari Pulakek Koto Baru Elfariza, Bamus Nagari Pulakek Koto Baru Ronal Indrajaya, Babinkamtibmas Joni Aprizal, ketua PPS dan anggota, kepala jorong, serta staff sekretariat PPS Pulakek Koto Baru dan 13 orang ketua KPPS yang baru dilantik.(Jufri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update