Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Panitia Pelaksana MTQ Nasional ke 41 Tingkat Kota Padang Gelar Rapat Persiapan

Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T11:36:02Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Panitia pelaksana MTQ Nasional Ke-41 Tingkat Kota Padang menggelar rapat persiapan MTQ yang akan dilaksanakan pada tanggal 08-10 Agustus 2024, bertempat di Aula Kantor Camat Kuranji, Senin (8/7/2024) Siang.


Hadir dalam kegiatan ini, Camat Kuranji yang diwakili oleh Sekcam Kuranji, Lurah se- Kecamatan Kuranji, Ketua Panitia Pelaksana MTQ ke - 41, M Fikar Dt. Rajo Magek beserta seluruh panitia.


Ketua Panitia Pelaksana MTQ Nasional Ke-41 Tingkat Kota Padang, M Fikar menyampaikan, pembahasan rapat panitia MTQ tingkat Kota Padang dilakukan dalam rangka persiapan dan pembahasan teknis pelaksanaan kegiatan MTQ serta juga membahas agenda utama yang relevan.


"Adapun beberapa agenda utama yang dibahas adalah persiapan dan teknis pelaksanaan kegiatan MTQ serta mempresentasikan kesiapan panitia terhadap acara yang akan digelar," pungkasnya.


Terakhir M. Fikar meminta kerjasama yang baik dari seluruh jajaran panitia untuk mensukseskan kegiatan pelaksanaan MTQ ke 41 Tingkat Kota Padang agar menjadi pelaksana MTQ terbaik di tingkat Sumbar khususnya Kota Padang.(Dori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update