Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Polisi Republik Indonesia Semakin Jaya,Kokoh dan Tangguh Di Usia ke 78 Tahun.

Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T09:01:25Z

Solok Selatan,Rakyat Mardeka86 | Polri semakin jaya, semakin kokoh dan tangguh. Responsif dan transparan.


Di usia ke-78 Polri semakin matang menjalankan konstitusinya. Slogan Polri Presisi, mampu jadi sosok yang responsif dan transparan dalam menjalankan tugas lebih di cintai masyarakat 


Transportasi dalam menjalankan tugas tidak hanya sebagai pengayom dan pelindung. Tapi lebih konstruktif dalam melahirkan inovasi seperti dicontohkannya program Mubaligh (Da'i Kamtipmas),yang sejalan visa dan misi  bupati Solok Selatan yaitu 1 jorong dengan 1 rumah Tahfiz dan tugas Polri itu sendiri.


Persoalan bangsa yang saat ini yakni peredaran Narkotika, judi online dan kriminalitas lainnya,cukup tinggi. Perlu dibangunnya sinergi antara semua elemen masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban umum. Ungkap Kapolres Solok Selatan AKBP Arif Mukti Surya Adhi Sabhara dalam sambutannya pada Acara peringatan Hut Bhayangkara ke-78,Senin( 01072024).


Berkaitan tidak lama lagi akan dilakukan  Pilkada  serentak se- Indonesia,termasuk di Sumatera barat dan Solok Selatan, memilih Gubernur dan wakil gubernur Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan, 


Arif Mukti mengajak semua elemen masyarakat bekerjasama  dengan Polri. Terutama Polres Solok Selatan dalam kesuksesan pilkada serentak se Indonesia tersebut. 


Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Kapolres Solsel kepada Bupati dan Wakil Bupati,unsur pimpinan,serta pemangku kebijakan yang ada di Solok Selatan ini yang senatiasa bekerja sama. Dengan Polres Solok Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan semboyan "Jago Solok Selatan "(Jufri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update