Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

TARUNA LUKI Berhasil Meraih Juara Pertama Pada Pergelaran Turnamen Bamus Cup U23

Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T14:36:36Z

PADANG | Alhamdulillah, TARUNA KHAGE-TARUNA LUKI berhasil meraih juara pertama pada pergelaran Turnamen Bamus Cup U23 yang dilaksanakan di lapangan Kampung Dalam Pauh.


Turnamen yang  digelar berkat kerja sama Badan Musyawarah Nagari Pauh 5 dan Dispora Kota Padang diikuti oleh 4 tim terbaik di Kota Padang yang rutin melakukan pembinaan pemain usia muda, Dimana Turnamen ini dilaksanakan dari tanggal 18 Oktober-23 Oktober 2022.


Turnamen yang pertama kali di gelar ini telah mendapatkan tim pemenangangnya,dimana Tim Taruna Khage berhasil menjadi juara 1, setelah dipertandingan terakhirnya tadi sore mengalahkan tim Putra Remaja dengan score 2-1,dimana dua gol dari Taruna Khage diciptakan oleh pemain depan mereka Indi Vebtri Maldini Putra dan Januardi Rahmad Dwi Ananda.


Pada Turnamen ini pemain Taruna Khage juga meraih pencetak gol terbanyak (top scorer) yg diraih oleh Indi Vebtri Maldini Putra.


Pelatih Taruna Khage (Andria Nova) sangat bersyukur atas capaian yang diraih oleh anak asuhnya,"ini berkat kerja keras dari hasil latihan yang anak anak lakukan selama ini sehingga membuahkan prestasi yang maksimal hari ini".


Kemudian juga support dari kehadiran pembina Taruna Khage dan SSB Taruna Luki,Bapak Surya Jufri,sangat berpengaru buat permainan anak-anak sore ini.


Kami berharap dengan semakin banyak nya anak-anak mengikuti Turnamen dan pertandingan akan membuat proses dan progres dari permainan anak-anak semakin bagus.


Berikut hasil lengkap Turnamen Bamus Cup U23 :


- Juara 1 : TARUNA KHAGE


- Juara 2 : Gema FC


- Juara 3 : Putra Remaja


- Juara 4 : Persepal Pauh


Tim Fair Play : Gema FC


Best Player : Ali Yalul (Gema)


Top scorer : Indi Vebtri Maldini Putra (Taruna Khage)


FS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update