Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

OPTIMALKAN PELAYANAN KESEHATAN , KOMISI III DPRD KUNJUNGI RSUD KOTA PADANG PANJANG

Senin, 27 Februari 2023 | Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T11:01:31Z

RM86,Sumbar | Sebagai bentuk kepedulian dan fungsi kepengawasan , Komisi III Dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD) mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Kota Padang Panjang , Senin( 27/2/2023).

Kunjungan Komisi III DPRD tersebut disambut baik oleh Direktur RSUD Kota Padang Panjang dr Lismawati, M.Biomed,Sp.PA beserta seluruh jajarannya.

Ketua Komisi III DPRD kota Padang Panjang Idris,S.pd saat dikonfirmasi mengatakan , Pihak RSUD harus berkolaborasi , bersatu untuk lebih meningkatkan lagi semua Pelayanan terhadap pasien yang datang.

DPRD Kota Padang Panjang , khususnya Komisi III ini adalah Mitra RSUD. Karena itu , ucap  Idris, S.pd , sangat penting sekali kita untuk sering berkomunikasi dan berkolaborasi demi  kemajuan RSUD di masa datang.

Begitu juga dengan gagasan demi gagasan , yang di mulai dari ,  1.Hendra Saputra SH (PBB), secara singkat , Bagaimana Pasien mendapatkan Pelayanan secepatnya. 2.Herman(PKB) upayakan ada yang Spesifik dari RSUD untuk gaya tarik. 3.Kiki Anugrah Dia,SE( NASDEM),  untuk lebih meningkatkan lagi semua Pelayanan terhadap pasien. 4.YUDHA PRASETIA ( GERINDRA), tingkatkan lagi Mutu pelayanan dan kesigapan dalam kondisi darurat pasien. 5.DR Novi Hendri , SE, M , SI , RSUD kita sudah bagus , kalau tidak bagus pelayanannya , Masyarakat sering mengadu , saat ini tidak ada yang mengadu , SAYA APRESIASI tegas Politisi Partai Golkar davil Padang Panjang timur ini.

RSUD ini , kata  Lismawati , satu-satunya Rumah Sakit Pemerintah di Kota Padang Panjang , tentunya kita terus berupaya untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Sehingga terciptanya semua Pelayanan prima dan menjadikan Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Kota Padang Panjang.

Sementara itu , Direktur RSUD Kota Padang Panjang, dr Lismawati M.Biomed,Sp.PA sangat mengapresiasi gagasan dan saran yang disampaikan , kedepannya RSUD akan memaksimalkan komunikasi yang baik dengan Komisi III DPRD.

Insya Allah , saya Apresia Komisi III DPRD kota Padang Panjang atas semua sarannya , kami berusaha seoptimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan hingga terwujudnya pelayanan Prima ," tandas Lismawati menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update