Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Olahraga Bersama TNI- Polri Dan Pemda Kota Sorong

Jumat, 12 Mei 2023 | Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T13:17:42Z

 


Sorong Papua Barat Daya  | Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., didampingi Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan, S.Sos., MSi., menghadiri  kegiatan Olah Raga Bersama TNI-Polri dan Pemda Kabupaten serta Kota Sorong dalam rangka HUT Ke-5 Pasmar 3 dipimpin langsung oleh Danpasmar 3  Brigjen TNI (MAR) Sugianto,S.Sos, diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani dilanjutkan dengan jalan santai bertempat dilapangan Markas Komando Pasmar 3 Jl. Sorong - Aimas Km.16 Aimas Distrik Sorong Timur Kota Sorong. Provinsi Papua Barat Daya,Jumat (12/05/2023)


Dalam Sambuatanya Danpasmar 3 Brigjen TNI (MAR) Sugianto S. Sos menyampaikan 

kegiatan olahraga bersama Dalam Rangka HUT Ke – 5 Pasmar 3 ini mengambil tema “5 Tahun Pengabdian Untuk Indonesia” hal ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kekompakan, sinergitas TNI dan Polri juga bertujuan menjalin keakraban agar sinergitas TNI dan Polri semakin erat.


“Kita berharap dalam bertugas TNI dan Polri khususnya Korem 181/PVT bersama Polri terus kompak. Sinergitas TNI-Polri adalah kunci kekuatan dalam setiap penugasan untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara,"tuturnya.


Wajib kita Panjatkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana kita semua telah di berikan kesehatan dan keselamatan untuk hadir dalam acara HUT ke-5 Pasmar 3 Tahun 2023. Mari kita bersama sama ciptakan kondisi yang nyaman dan damai di Provinsi Papua Barat Daya supaya warga masyarakat merasa nyaman dalam melakukan aktifitas. Dalam rangka memperingati HUT KE-5 Pasmar 3 kita bersama-sama melaksanakan olah raga bersama guna kesehatan kita masing masing serta untuk menjalin silahturahmi antara TNI-POLRI bersama Pemda Kota Sorong maupun Kabupaten.Mari sama-sama kita meriahkan HUT KE-5 Pasmar 3 dalam bentuk olahraga seperti bola volley, nembak,basket, tenis meja dan sepak Takraw” Ungkapnya.


Ikut hadir, Pj. Gubernur Papua Barat Daya Dr. Drs. Muhammad Musa'ad, M.Si Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.H.,Kas Koarmada III Laksma TNI R. Aviantara IH, S.E.,M. S.i., M.Tr (Han) CHRMP, Ir Koarmada III Laksma TNI Atmudji, S.E., M.M., CfrA., CRMP., Kapoksahli Koarmada III Brigjen Alex Syahril, S.E,. Kasrem 181/PVT Kolonel Inf. Christian Pieter Sipahelut, Kasi Pers Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Pujud Sudarmanto,S.Sos., Kasi Intel Kasrem 181/PVT Kolonel Chb. Poltak Albert Simbolon. Dir Polairud Polda Papua Barat Kombes Pol Budi Utomo, S.IK. Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto,S.I.K., M.H. Dandim 1802/Sorong Letkol Cpn. Andi Sigit Pamungkas, S.E., M.Ip. Dandenkesyah 18.04.01 Sorong Letkol Ckm. Hasamuddin, A.Md., Ft., S.K.M. Dandenpom XVIII/1 Sorong Letkol Cpm M. Yusuf. Komandan Polisi Militer Lantamal XIV Letkol Laut Golkar Nowo Pamiloto, Kadis Pora Parekraf Papaua Barat Daya Bapak Yusdi N. Lamatenggo, S.Pi, M.Si, Sahli Bidang Ekonomi Kabupaten Sorong Bapak Gesang Supracahyo,S.Sos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update