Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Pererat Silaturahmi Dan Kekeluargaan Yonmarhanlan XIV Sorong Laksanakan Olah Raga Bersama

Kamis, 22 Juni 2023 | Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T05:54:39Z

 


Sorong Papua Barat Daya | Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kekeluargaan Keluarga Besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XIV Sorong dilaksanakan olah raga bersama di Kesatrian Yonmarhanlan XIV jln. Gunung Arfak No. 1, Kampung Baru, Kota Sorong, Prov. Papua Barat Daya.jumat (23/06/2023)


Olah raga bersama keluarga besar Yonmarhanlan XIV Sorong yang dipimpin Komandan Yonmarhanlan XIV Letkol Marinir Oktofiansyah Rahman, CRMP didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Oktofiansyah Rahman ini sebagai sarana komunikasi dan rekreasi keluarga besar Yonmarhanlan XIV Sorong.


Kegiatan diawali senam jantung sehat kemudian dilanjutkan senam aerobik/zumba yang dipandu instruktur senam ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan jantung para prajurit dan ibu Jalasenastri Yonmarhanlan XIV Sorong.


Olah raga bersama yang penuh keakraban dan kegembiraan ini dilanjutkan kegiatan pertemuan rutin dan pengarahan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 kepada ibu-ibu Jalasenastri.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update