Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Komandan Pasmar 3,Jadilah Ujung Tombak Kesatuan Yang Tangguh Di Tanah Papua

Jumat, 28 Juli 2023 | Juli 28, 2023 WIB Last Updated 2023-07-28T23:53:17Z

 


Sorong Papua Barat Daya  | Dalam rangka memberikan pembekalan kepada Tamtama Remaja Angkatan XLII gelombang 1, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., berikan jam Komandan bertempat di lobby Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (28/07/2023)


Jam Komandan merupakan sebagai salah watu wadah untuk memberikan informasi dan penekanan-penekanan yang disampaikan kepada seluruh prajurit termasuk Tamtama Remaja Pasmar 3 angkatan XLII gelombang 1 yang akan mengawali kedinasan sebagai prajurit petarung ufuk timur. 


Dalam arahannya, Komandan Pasmar 3 menyampaikan bahwa seluruh prajurit harus memiliki 3 kebutuhan dasar keprajuritan yaitu kesamaptaan yang tinggi, loyalitas serta kecerdasan. Salah satunya cerdas menerima dan memahami serta melaksanakan tugas dengan baik, maupun cerdas dalam menyikapi perkembangan teknologi. 


“Jadilah ujung tombak Pasmar 3 yang tangguh dalam menghadapi segala tuntutan pekerjaan yang akan dilaksanakan kedepannya di satuan. Disamping itu juga, harus tetap menjaga etika keprajuritan serta menghindari perilaku-perilaku yang menyimpang dari aturan,” imbuhnya.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update