Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

WAKIL BUPATI PASBAR H.RISNAWANTO LANTIK BAMUS NAGARI SIMPANG BEDENG

Senin, 31 Juli 2023 | Juli 31, 2023 WIB Last Updated 2023-07-31T11:31:34Z

Rakyat Merdeka 86 ,Pasbar| wakil bupati pasaman barat H.RISNAWANTO melantik lima orang bamus terpilih nagari simpang bedeng di aula kantor camat luhak nan duo ( senin 31/7/2023)


berikut nama bamus yg di lantik wakil bupati pasaman barat:

1.YURAHMAN

2.AMRIZAL

3.CANDRA

4.M.AGUS SALIM

5.ERDAWATI

untuk ketua bamus nagari simpang bedeng di komandoi oleh yurahman

dalam acara tersebut hadir juga ketua DPRD kabupaten pasaman barat dan wakil ketua I dan anggota DPRD dapil II SAFRIDAL,SH dan MUZAR,SH.


dalam rombongan wabup tersebut hadir juga kadis DPMN bapak RANDI HENDRAWAN


dalam pidato nya wakil bupati pasaman barat H.RISNAWANTO menyampaikan ".dengan di lantik nya anggota bamus simpang bedeng pada hari ini,saya berharap secara pemerintahan nagari bisa bersinergi bersama bamus untuk mempercepat segala aspek pelayanan terhadap masyarakat simpang bedeng." tegas nya.

dengan di lantik nya bamus nagari simpang bedeng yg baru mekar ini akan berjalan sesuai dengan pemerintahan nagari yg mana di amanat kan dalam undang-undang dan peraturan tentang desa atau nagari.


sekretaris nagari simpang bedeng zulkarnain juga manyampaikan rasa terima kasih nya kepada seluruh panitia pemilihan yg sudah berkerja keras dan bersusah payah hingga terlaksana nya pemilahan ini.

".saya sebagai sekna simpang bedeng mengucap kan rasa terima kasih kepada pemerintahan kabupaten pasbar yg telah melantik anggota bamus nagari simpang bedeng dan kepada seluruh panitia pilbamus saya sangat senang dan berterima kasih hingga sukses nya penyelenggaraan ini." tutur nya.


hal senada juga di sampaikan ketua bamus nagari simpang bedeng yurahman menyampaikan kepada awak media ."kami atas nama bamus nagari simpang bedeng akan bersinergi dengan pemetintahan nagari untuk menggali,menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat,dan saya sangat berterima kasih kepada bapak wakil bupati pasbar yg telah hadir dalam pelantikan ini." tegas nya


dengan dilantik nya bamus di nagari  yg baru mekar ini semoga bisa mempercepat segala aspek baik layanan mau pun pembangunan di nagari simpang bedeng ini


(syafri.m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update