Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Komandan Pasmar 3 Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Yonmarhanlan X Jayapura

Sabtu, 19 Agustus 2023 | Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T12:09:23Z

 


Sorong Papua Barat Daya | Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., didampingi Ibu Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Rita Sugianto melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Komando (Mako) Batalyon Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura,  Jl. Amphibi, Kel. Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Sabtu (19/08/2023)


Dalam kunjungan tersebut Komandan Pasmar 3 beserta rombongan disambut langsung oleh Danyormarhanlan X Letkol Mar Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr. Opsla dan Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Tita Fachrul Ahmadi beserta seluruh prajurit Yonmarhanlan X.


Maksud dan tujuan dilaksanakan kunjungan kerja ini adalah untuk menjalin silahturahmi kepada anggota Yonmarhanlan X Jayapura sekaligus menyampaikan kebijakan-kebijakan yang telah disampaikan oleh satuan atas terkait hal-hal penting yang dapat menjadi masukan kepada para pimpinan dalam menentukan keputusan, khususnya dalam mendukung tugas operasi dimasa yang akan datang.


Ikut dalam kegiatan tersebut, Aslog Danpasmar 3 Kolonel Mar Ibnu Sri Mulyadi, M.Tr. Hanla, M.M., dan Asops Danpasmar 3 Letkol Mar James Munthe, M. Tr.Hanla beserta Ibu.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update