Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Minggu Ceria, Komandan Pasmar 3 Beserta Pejabat Utama Pasmar 3 Laksanakan Fun Bike

Minggu, 27 Agustus 2023 | Agustus 27, 2023 WIB Last Updated 2023-08-28T01:29:03Z

 


Sorong Papua Barat Daya  | Minggu ceria, Komandan Pasmar 3 Brigjen  TNI (Mar) Sugianto, S.sos bersama para pejabat utama Pasmar 3 melaksanakan  “Fun Bike” dalam rangka menjaga kebugaran jasamani di sekitaran daerah Alun-alun Aimas, Jl. Sorong-Klamono, Km. 18, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Minggu (27/08/2023).


Kegiatan yang diawali dengan senam pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan bersepeda dengan rute start dari Mako Pasmar 3 keluar belok kanan menuju jalur Pariwisata dilanjutkan ke Pasar sore, belok kiri perempatan Lestari menuju jalan Container. Setelah itu lurus ke jalan nangka menuju Mako Pasmar 3 dengan melintas dari belakang hutan Mangrove.


Komandan Pasmar 3 menyampaikan bahwa olahraga bersepeda ini pertama kali dilaksanakan dan akan menjadi rutinitas kedepannya untuk menjaga kebugaran tubuh, juga sebagai wahana meningkatkan solidaritas, soliditas, kebersamaan, kekompakan, dan keakraban sesama Perwira di jajaran Pasmar 3.


“Bersepeda juga bisa membantu untuk menurunkan berat badan karena bersepeda dapat meningkatkan tingkat metabolisme membangun otot yang membakar lemak tubuh.Selain itu gowes juga membantu untuk pengeluaran energi yang lebih besar dari pada asupan energi, karena membakar kalori saat sedang bersepeda,”ungkap Danpasmar 3.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update