Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Kepala Sub Komando Garnisun Tetap Bogor jalin Silaturahmi ke Kesatuan Pusdik Intel TNI AD

Jumat, 24 November 2023 | November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T10:48:22Z

BOGOR | Kepala Sub Komando Garnisun tetap 0606/Bogor (KASUB KOGARTAP) Mayor Inf Irwan Suwarna melaksanakan  kunjungan dan silaturahmi ke Pusat Pendidikan Inteljen TNI AD yang berada di Jalan Kapten Yusuf Kota Batu Ciomas Kab Bogor,Jumat (24/11/2023).

Kedatangan Kasubgar Bogor bersama anggota Patroli Garnisun disambut langsung Danpusdik Intel Kolonel Inf Aulia Dalimunte dan Dansatdik Letkol Kav Aditiya Maulana.

Dalam kesempatan itu,Kaskogartap II/Bdg Marsma TNI Yudi Bustami,S.Sos melalui Kasubgar Bogor Mayor Inf Irwan Suwarna menyampaikan bahwa kunjungan itu dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga Soliditas dan Sinergitas TNI di wilayah Garnisun Bogor yang sudah terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturahmi hari ini, kami berharap ini dapat menjalin kerja sama antar SubKogartap 0606/Bogor dan satuan yang berada di wilayah Garnisun Bogor,” ujar Irwan

Sub Kogartap 0606/Bogor tidak akan berhenti melakukan safari road show kegiatan kunjungan ke satuan-satuan TNI dan Polri yang berada di wilayah Garnisun Bogor untuk peningkatan sinergitas  sekalian Patroli wilayah.

Sementara itu,Komandan Pusat Pendidikan Inteljen (Danpusdik) Kolonel Inf Aulia mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kasubgar dan jajarannya dalam rangka menjalin Soliditas dan sinergitas TNI yang sudah terjalin dengan baik. 

Kegiatan silaturahmi dengan satuan Pusdik Intel ini adalah yang pertama dilakukan Kasubgar sejak mengawali dinasnya di wilayah Bogor. mengingat wilayah kinerja yang sangat luas meliputi Kota dan Kabupaten Bogor.

(one007)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update