Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Tesa Sukses Kuliah dan Bisnis di Melia Sehat Sejahtera

Kamis, 02 November 2023 | November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T00:54:54Z


Tesa adalah panggilan akrab ku ,aku terlahir dari keluarga yang sederhana, ayah ku bekerja kuli, dan ibuku menjual sayur di pasar, sejak kecil aku sudah terbiasa dengan keadaan susah , dan kesusahan itu membuat aku menjadi kuat dan mandiri.


Aku lahir di Bukittinggi, tanggal 16 Oktober 1997, merupakan anak ke 3 dari 5 lima bersaudara, buah dari pasangan Amrialis dan Irma Dewita yang di beri nama Tri Esa Oktaviani. Dan pelajaran terbaik yang diajarkan orang tua ku yaitu untuk mendapatkan sesuatu harus susah payah dulu.

Ketika berumur 6 tahun aku sekolah di SDN 09 Gumarang, Kec. Palembayan, Kab Agam. Setelah lulus aku melanjutkan ke SMP 03 Palembayan. Lulus di SMP aku langsung lanjut SMA 01 Matur, dan mulai tinggal mandiri jauh dari orang tua,

Ketika di SMA, aku selalu juara kelas, dan mendapatkan beberapa piagam di bidang olahraga dan menjadi atlet. 

Setelah tamat SMA berharap mendapat kan pekerja yang bagus, tapi dunia pekerjaan sangat sulit, aku terpaksa bekerja serabutan seperti di fotocopy, rumah makan, dan pernah kerja jadi baby sister, karna uang yang didapat kan sedikit,

Tekad yang kuat, pantang menyerah menghadapi masalah, taat beribadah, dan restu Ibunda tercinta, akhirnya membawa sukses dalam karier Tri Esa Oktaviani.

Titik balik dari karir Tesa adalah saat aku diperkenalkan bisnis oleh seorang pemuda yang bernama Mulda.

Seorang mahasiswa Unand ,yang mengajak aku di bisnis Network Marketing PT Melia Sehat Sejahtera, dan aku memutuskan bergabung dan menekuni bidang itu.

Sampai lah aku bisa mendaftar kuliah di UIN Imam Bonjol Padang, dengan jurusan Tadris Bahasa Inggris, dan fokus kuliah sambil berbisnis.

Bisnis ku berkembang, sampai aku bisa mandiri sambil kuliah, mulai berbisnis umur 19 tahun, sudah bisa kuliah biaya sendiri, umur 20 bisa beli hp dan emas Antam, umur 21 beli motor, umur 22 keliling Indonesia, umur 24 beli mobil disaat semester 7, umur 25 wisuda . 

Dan semua itu terwujud akibat mau merintis bisnis Network Marketing PT Melia Sehat Sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update