Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kapolres AKBP Agung Basuki,S.I.K,M.M dan Kapolres yg baru AKBP Nurhadiansyah,S.I.K

Selasa, 16 Januari 2024 | Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T06:55:05Z

 


Pasbar,Rakyat merdeka 86| acara pisah sambut yg di laksanakan di depan mako polres pasaman barat rabu 17/1/2024


Meskipun berjalan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh peserta dan tamu undangan yg hadir di polres pasaman barat


Pada kesempatan itu Polres Pasaman Barat kedatangan pejabat baru Kapolres Pasaman Barat AKBP Nurhadiansyah,S.I.K, serta akan melepas pejabat lama AKBP Agung Basuki, S. I. K M. M.


Pejabat lama Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Pasaman Barat, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Pasaman Barat.Baik dalam tugas tugas menjaga kamtibmas, serta dalam tugas kemanusiaan.

Selain itu, AKBP Agung Basuki juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Pasaman Barat yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Pasaman Barat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.


"Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Pasaman Barat, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Pasaman Barat, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Kabupaten Pasaman Barat," ucap AKBP Agung Basuki. 


Ia menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Polres Pasaman Barat.

"Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru," kata dia.


AKBP Agung Basuki,SIK,M M, telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Kapolres Pariaman Polda Sumbar, setelah menjabat kurang lebih satu tahun Polres Pasaman Barat. Adapun penggantinya adalah AKBP Nurhadiansyah, S. I. K,


Kemudian Pejabat baru Kapolres Pasaman Barat AKBP Nurhadiansyah, S. I. K menyampaikan bahwa dirinya mohon dukungan selama bertugas di Polres Pasaman Barat. Ia berpesan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas selalu berpegang pada aturan yang ada.


"Kami mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas kedepan, kita harus selalu berpegang teguh pada aturan," ucap AKBP Nurhadiansyah

rasa haru pun terlihat dari wajah personil polres pasaman barat yg ingin melepas kan kapolres yg lama AKBP Agung Basuki,S,I,K,MM untuk bertugas dan mengabdi untuk negara.


syafri.m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update