Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Rutan Kelas IIB Padang Laksanakan Pemeriksaan HIV/AIDS Terhadap 30 Orang Warga Binaan

Jumat, 16 Februari 2024 | Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T14:26:01Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang bekerjasama dengan Puskesmas Anak Air melaksanakan Penyuluhan Kesehatan tentang Bahaya Penyakit Menular HIV dan sekaligus melakukan skrining HIV kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Padang, Jumat (16/02/24).


Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, para WBP Rutan juga didampingi oleh petugas kesehatan Klinik Pratama Rutan Padang. Bertempat di Ruangana Pemeriksaan Kesehatan Klinik Pratama Rutan Padang sebanyak 30 Orang WBP diambil sampel darah untuk kemudian diperiksa dan dilakukan screening lebih lanjut.


Dalam kesempatan ini Kepala Rutan  Kelas IIB Padang, Welli mengucapkan terima kasih kepada Pihak Puskesmas Anak Air atas pemeriksaan yang dilakukan. Kegiatan ini sangat membantu kami dalam hal pengawasan terhadap penyakit menular yang ada di Rutan Padang, Ucap Welli.

Selanjutnya Kepala Rutan Padang menyampaikan bahwa dalam pemenuhan Hak bagi Warga Binaan, Kesehatan merupakan salah satu hak dasar yang harus dipenuhi oleh Rutan kepada WBP, Welli juga menambahkan bahwa Petugas Kesehatan Klinik Pratama Rutan Padang siap untuk selalu memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi seluruh WBP yang ada di Rutan Padang ini, ucapnya.

@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update