Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Rutan Padang Sambut Kunjungan Direktur Pengamanan dan Intelijen Ditjenpas

Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-22T11:08:53Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Rutan Padang Sambut Kunjungan Direktur Pengamanan  dan Intelijen Ditjenpas Rabu malam (21/02/2024).Didampingi Kepala Kantor Wilayah Kumhsam Sumbar Rombongan disambut langsung oleh Kepala Rutan Padang beserta pejabat struktural Rutan Padang. 


Ka Rutan Padang, Welli menyampaikan selamat datang kepada Direktur Pengamanan dan Intelijen,Supriyanto beserta jajaran,


Pada kesempatan ini, Direktur Pengamanan dan Intelijen Ditjenpas berkesempatan meninjau langsung ke blok hunian WBP Rutan Padang memastikan kondisi Rutan dalam keadaan aman dan kundusif. Selanjutnya dalam arahan nya kepada seluruh pegawai, Supriyanto berpesan agar selalu berpegang teguh pada SOP dan aturan yang berlaku dalam melaksanakan tugas. "Jalankan pelayanan sesuai tusi dan jangan sekali - kali melakukan pelanggaran' tegasnya.


Diakhir kegiatan kunjungan, Kepala Rutan Padang, Welli menyampaikan terima kasih atas kunjungan Direktur Pengamanan dan Intelijen di Rutan Padang. "Selain dapat melihat kondisi Rutan Padang secara langsung, Bapak Direktur juga memberikan masukan dan penguatan sehingga kedepannya diharapkan Rutan Padang jadi semakin baik dalam pelayanannya," pungkas Welli.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update