Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Didampingi ASKI Klinik Indonesia, Klinik Rutan Padang Siap Menuju Klinik Berakreditasi Paripurna

Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T01:46:57Z

Padang, Rakyat Merdeka86 |    Klinik Rutan Kelas IIB Padang tengah mempersiapkan penilaian akreditasi oleh Tim Surveyor dari Aski Klinik Indonesia (ASKIN) pada Kamis, (15/03/2024).



Kegiatan Survei Akreditasi kali ini didampingi langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Padang yang didampingi oleh para jajaran pejabat struktural dan Tim Medis dari Rutan Padang.


Dalam sambutannya Karutan Padang, Welli mengatakan bahwa survei akreditasi ini merupakan salah satu upaya  Rutan Padang untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan pegawai. Survei ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa Klinik Rutan Padang telah memenuhi standar akreditasi yang ditetapkan oleh ASKIN.


Tim Surveyor yang melakukan survei ini terdiri dari dua orang, yaitu dr. Henny dan dr. Dinda, surveyor ini melakukan penilaian terhadap berbagai aspek, antara lain manajemen, pelayanan medis, pelayanan keperawatan, dan sarana prasarana.


“Rutan Padang telah mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi survei akreditasi ini. Persiapan yang dilakukan antara lain dengan meningkatkan kualitas pelayanan, sarana prasarana, dan sumber daya manusia dan bisa memperoleh akreditasi dengan predikat Paripurna", ucap Welli.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update