Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Jelang Ramadhan 1445 H, Kakanwil Kumham Sumbar Beri Arahan Kepada Seluruh Jajaran Rutan Padang

Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T11:28:18Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / Tahun 2024, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Barat, Haris Sukamto memberikan arahan kepada seluruh jajaran Pegawai Rutan Kelas IIB Padang pada Kamis (07/03/2024).


Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Rutan Padang ini, Kakanwil ditemani serta oleh Kepala Rutan Padang, Welli. Mengawali amanatanya Kakanwil (Haris Sukamto) menyampaikan agar seluruh jajaran terutama bagian pengamanan agar bersiap meningkatnya kewaspadaan karena bulan Ramadhan akan datang tinggal beberapa hari lagi. "SOP harus tetap dijalankan karena selama bulan Ramadhan ada kegiatan ibadah terutama sholat Tarawih berjamaah dan tadarus bagi WBP", pungkasnya


Selanjutnya mengakhiri arahannya Haris Sukamto juga memotivasi seluruh Pegawai agar berkinerja lebih baik dari tahun sebelumnya dan  mengingatkan kepada seluruh pegawai Rutan Padang agar menjaga diri dari hal-hal yang bisa merugikan diri pribadi selaku Aparatur Sipl Negara (ASN). "Saya berharap Tahun 2024 ini menjadi tahun prestasi bagi Rutan Padang", harapnya.


@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update