Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Rutan Padang Gelar Bersih-Bersih Masjid

Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T07:30:50Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H,Pegawai dan WBP Rutan Padang gotong royong membersihkan masjid Baitul Anshar Rutan Padang, Sabtu (02/03/2024).


Kegiatan dimulai dengan membersihkan dalam dan luar masjid. Kegiatan di luar masjid berupa mencabut rumput-rumput yang tumbuh di luar masjid dan juga membersihkan tedmond penampungan air yang sudah cukup lama tidak dibersihkan. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembersihan di dalam masjid, area yang disasar pertama - tama adalah lantai. Pembersihan dimulai dengan menyapu selanjutnya mengepel lantai dan diakhiri dengan penjemuran karpet tempat ibadah.Setelah itu diakhiri dengan pembersihan debu debu dan kotoran yang menempel di kaca dan langit-langit masjid.


Kepala Rutan Padang, Welli juga menambahkan tujuan dari bersih-bersih masjid ini adalah menciptakan kondisi masjid yang betul-betul suci sebagai tempat ibadah, sehingga kita bisa melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan nantik dengan nyaman, pungkasnya.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update