Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Pejabat Administrasi Rutan Padang Yang Baru Resmi Dilantik, Ka Rutan Harapkan Peningkatan Kinerja Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T11:42:23Z

Padang, Rakyat Merdeka86 |  Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Padang hadiri pelantikan 18 pejabat administrasi di Lingkungan Kanwil Kumham Sumbar, Kamis (07/03/2024).


Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Nomor W3-008.KP.03.03 Tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi Dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat tanggal 4 maret 2024


Bertempat di Hall Kantor Wilayah, Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto, memimpin langsung upacara pelantikan. Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, yang telah dipercaya untuk menduduki jabatannya.


Ia mengingatkan agar bertanggungjawab dan dapat memberikan kontribusi terbaik bagi organisasi dan masyarakat disekitar, sehingga dapat dipertanggungjawabkan kepada negara, masyarakat, dan Allah SWT nantinya.


"Kepada sauda-saudara yang baru saja dilantik harus memahami dan berupaya meningkatkan kinerja dalam merespon berbagai tuntutan masyarakat",ujarnya.


Pada kesempatan ini, Kepala Rutan Padang, Welli, berharap kepada pejabat baru Rutan Padang yang dilantik yaitu Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Galogo Sakti, untuk saling berkolaborasi degan seluruh jajaran Rutan Padang dalam meningkatkan pelayanan dan kualitas kinerja. Ia berharap dengan menjalin kebersamaan, dedikasi, dan kerja keras maka dapat dipastikan diseluruh jajaran Rutan Padang selalu berkembang dan memberikan manfaat bagi semua pihak.


@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update