Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Penilaian Akreditasi Klinik Pratama Rutan Kelas IIB Padang oleh Lembaga ASKI Klinik Indonesia Secara Daring

Selasa, 02 April 2024 | April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T01:54:53Z

Padang, Rakyat Merdeka86 |  Klinik Pratama Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang menjalani proses survei akreditasi oleh Tim Surveior dari Lembaga ASKI Klinik Indonesia (ASKIN) pada Selasa (02/04/2024) secara daring melalui zoom meeting di Ruang Rapat Rutan Padang. 


Hadir pada Survei Akreditasi dibuka oleh Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Welli, Kepala Subsi Pelayanan Tahanan, Bobby Lukita Hasibuan serta Kepala Klinik Pratama Rutan Padang, Dr Jannatus Indra beserta tim perawat.


Kepala Rutan Padang, Welli, mengatakan bahwa Rutan Padang telah mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi survei akreditasi ini. Persiapan yang dilakukan antara lain dengan meningkatkan kualitas pelayanan, sarana prasarana, dan sumber daya manusia.


"Kami berharap Rutan Padang dapat memperoleh akreditasi dengan predikat Paripurna," ucap Welli.


Tim Surveior yang melakukan survei ini terdiri dari dua orang, yaitu dr. Henny dan dr. Dinda. Tim surveior ini melakukan penilaian terhadap berbagai aspek, antara lain manajemen, pelayanan medis, pelayanan keperawatan, dan sarana prasarana.


Survei akreditasi ini merupakan momen penting bagi Rutan Padang. Keberhasilan Rutan Padang memperoleh akreditasi dengan predikat Paripurna akan menjadi bukti bahwa Rutan Padang telah memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi WBP dan pegawai.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Amrizal

#Welli36

#rutanpadang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update