Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Rutan Padang Ikuti Apel Siaga Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Secara Virtual

Selasa, 02 April 2024 | April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T07:42:38Z

Padang, Rakyat Merdeka86 |   Pegawai Rutan Padang turut serta dalam Apel Siaga Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445H yang diselenggarakan melalui virtual meeting Zoom oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan bertempat di Ruang Rapat Rutan Padang, Senin (1/4/2024). 


Apel ini diikuti oleh Kepala Rutan Padang, yang diwakili oleh Kepala Subsi Pengelolaan, Arwen Syah Putra, bersama seluruh petugas Rutan Padang.


Dalam apel tersebut, Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI, Reynhard Silitonga menyampaikan beberapa instruksi dan pengumuman terkait kesiapan pengamanan menjelang cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri terutama terkait dengan persiapan keamanan di lingkungan lapas dan rutan.


Kepala Rutan Purworejo beserta jajarannya mengikuti dengan antusias kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rutan Purworejo. Dalam acara tersebut, Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard Silitonga memberikan arahan penting terkait persiapan keamanan di lingkungan lapas dan rutan.


Sebelum mengakhiri apel, Reynhard mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang hadir dalam apel siaga pengamanan. Ia berharap dengan kesiapan dan kerja sama yang baik, semua dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Tulis opini Anda seputar isu terkini di Kompasiana.com

Kegiatan pembagian takjil yang dipimpin langsung oleh Kepala Subsi Pengelolaan Arwen Syah Putra dan Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Bobby Lukita Hasibuan bersama Pegawai Rutan Padang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60, yang mana kegiatan ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Amrizal

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update