Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Ikuti Seleksi POPNAS Di Padang, Bupati Hamsuardi Lepas Atlet Pasbar Cabor Basket, Voli Dan Bulu Tangkis

Sabtu, 25 Mei 2024 | Mei 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-25T09:33:33Z

Pasbar, Rakyat Merdeka86 | Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi Ketua TP-PKK Ny. Titi Hamsuardi, Kadispora Media Fitra beserta jajaran, KONI, dan stakeholder terkait melepas atlet Pasbar dalam mengikuti seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di Kota Padang. Atlet yang dilepas pada Rabu (22/5) di Rumah Dinas Bupati tersebut merupakan atlet cabang olahraga Basket, Voli dan Bulu Tangkis. 


Bupati Hamsuardi dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Dispora dan KONI berserta jajaran serta semua pihak yang terlibat dalam seleksi POPNAS 2024. Ia juga berpesan kepada para atlet agar mengikuti semua tahapan seleksi dengan sebaik-baiknya terutama dalam manajemen waktu, menjunjung disiplin, menjaga kesehatan serta patuh kepada pelatih. 


"Anak kami tidak boleh terpengaruh dengan orang lain, terutama yang menyudutkan dan melemahkan mental. Tekadkan di hati bahwa kita harus dipilih. Adik-adik adalah kebanggaan kami semua, membawa nama baik Pasbar. Semoga adik-adik terpilih hingga dapat mewakili Provinsi Sumatera Barat," ungkap Bupati Hamsuardi. 


Di samping itu, Kadispora Pasbar Media Fitra menyampaikan bahwa Pasbar mengirim sebanyak 40 pelajar pada seleksi POPNAS di Kota Padang. Pada hari itu dilepas tiga cabang olahraga diantaranya basket, voli dan bulu tangkis. Sementara cabang lain ada yang sudah diseleksi ada yang akan diberangkatkan. 


"Melalui instruksi bapak bupati, Dispora dan KONI akan memfasilitasi semua keperluan peserta. Banyak proses yang akan adik-adik lalui, ikuti dengan baik insyaallah bisa membawa hasil yang baik pula," tangkas Media Fitra.

(syafri.m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update