Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Kepala Rutan Kelas IIB Padang Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Aparat Penegak Hukum Se-Kota Padang

Rabu, 15 Mei 2024 | Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T14:08:08Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Kepala Rutan Kelas IIB Padanng, Welli A.Md.IP.,S.H.,M.H menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) antar Aparat Penegak Hukum se-Kota Padang di Hotel Truntum, Rabu (15/5/2024).


Rakor ini digagas oleh Kejaksaan Negeri Padang untuk memperkuat sinergi dan efektivitas penegakan hukum demi meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan.


Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatra Barat (Sumbar) Asnawi membuka secara resmi kegiatan Rakor tersebut.


Hadir dalam kesempatan itu Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap mewakili Kapolda Sumbar, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumbar Dwinastiti beserta Kepala UPT Pemasyarakatan Se-Kota PAdang, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang Suwono, Kajari Padang M. Fatria beserta jajaran dan unsur terkait lainnya.


Kajati Sumbar Asnawi, saat membuka kegiatan juga menyampaikan apresiasi kepada Kejari Padang yang menggelar Rakor untuk peningkatan pelayanan penegakan hukum di Kota Padang."Rakor ini patut diapresiasi karena bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan efektifitas bagi para lembaga hukum yang ada di Kota Padang. Di antaranya bagi institusi yang berada di bawah naungan Kepolisian RI, Kejaksaan RI, Mahkamah Agung dan Kemenkumham RI," ujarnya.


Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Welli menyambut baik Rakor ini dan berharap dapat mencapai sasaran yang diinginkan, sesuai dengan tema yang diusung yaitu "Sinergitas dan Efektifitas Penegakan Hukum guna Meningkatkan Pelayanan Prima bagi Masyarakat Pencari Keadilan". "Semoga dengan rapat koordinasi ini kelancaran terkait tugas dan fungsi dari masing-masing aparat penegak hukum bisa berjalan dengan lebih baik ke depannya," harapnya.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Amrizal

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update