Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Ketua DPC Ratu Prabu Kota Padang :Kita Akan Kawal Semua Program Kerja Prabowo – Gibran Lima Tahun Kedepan

Jumat, 10 Mei 2024 | Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T07:25:20Z


Padang, Rakyat Merdeka86 |
Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran.Ralawan yang ikut serta berjuang memenangkan terpilihnya Prabowo Gibran begitu banyak dari segala penjuru.Salah satunya relawan  Ratu Prabu.Padang 10/05/2024

Dodi Oktaviandi ,SH sebagai ketua DPC Ralawan Ratu Prabu, menyampaikan selamat dan sukses atas penetapan putusan MK NO.2/PHP.PRES.XXII/2024. JENDRAL TNI ( HOR ) ( PURN ) H.PROBOWO SUBIANTO SEBAGAI PRESIDEN TERPILIH DAN GIBRAN RAKABUMING RAKA SEBAGAI WAKIL PRESIDEN TERPILIH MASA BAKTI 2024 – 2029.

Kita akan siap kawal dan awasi semua program – program kerja Prabowo – Gibran lima tahun kedepan,untuk itu saya berharap agar semua tim solid dan dapat bekerja sesuai tupoksi masing – masing dengan tetap mengacu pada arahan dan petunjuk ketua DPW,lanjutnya.

Ditempat terpisah, Ketua DPW Ratu Prabu  Sumbar Joni Putera Sikumbang,SH  yang mempunyai kewenangan penuh untuk  merangkul semua golongan masyarakat, untuk memberitahukan bahwasanya Bapak Prabowo Subianto tetap milik masyarakat Sumatera Barat dimana kita bersama tim pengurus bersinergi bersama untuk menyampaikan kepada masyarakat sumbar  program-program bapak probowo presiden yang terpilih dan organ relawan Ratu Prabu ikut mengawal  program – program tersebut.

Bapak Joni Putera Sikumbang, SH berharap kepada semua Ketua DPC dan jajaran organ Ratu Prabu  di Sumatera barat ini khususnya, harus siap untuk ikut menjaga dan mengawal program-program tersebut.

Sementara itu,Sekretaris wilayah organ Ratu Prabu Bapak MAHDAR ( Ucok ) berpesan kepada semua organ relawan yang ada di Sumatera Barat harus bersikap tauladan dan santun untuk menyampaikan dan  menjelaskan semua program kerja dari Bapak Prabowo -Gibran,seperti yang diamanatkan Ketua DPW,Bapak Joni Putera Sikumbang,SH.

Saya sangat berharap kepada organ relawan yang ada di Sumatera Barat jangan sesekali mengambil tindakan yang tidak disenangi masyarakat Sumbar ,untuk itu mari kita sama-sama menjaga nama baik organ relawan Ratu Prabu dibawah kepemimpinan Bapak Joni Putera Sikumbang ,SH,salam santun dan selamat bekerja untuk semua tim,tutupnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update