Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Pasca Lonsor di Kawasan Sitinjau Lauik, Polisi di Padang Lakukan Patroli Malam

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T14:25:49Z

Padang , Rakyat Merdeka86 | Pasca lonsornya kawasan di Sitinjau Lauik, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang yang memakan korban 8 orang 2 diantaranya meninggal, Selasa malam (14/5/2024) Satlantas Polresta Padang lakukan patroli arus lalu lintas.


Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Alfin mengatakan lewat Hp kepada Sumbarkita, Kota Padang di guyur lagi hujan lebat Selasa malam ini (14/5/2024), takut ada apa-apa, ia pun bersama personilnya melakukan  patroli di seputara kawasan Panorama 1 dan 2.


"Kota Padang di guyur hujan lebat, sebagai pelayan masyarakat,  kita melakukan patroli di seputara kawasan jalur Padang-Solok Sitinjau Lauik,"ungkapnya.


Sampai malam ini, terpantau arus lalu lintas di Sitinjau Lauik masih lancar dan aman, lonsor pun tidak di temukan,  namun para pengendara terlihat hati-hati dalam penurunan panorama 1 dan 2 karena agak licin.


"Kita masih bertahan di panorama 2, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Kota Padang yang takut melewati kawasan Sitinjau Lauik, dan juga akses ini menjadi salah satu jalan artenatif dimana jalur Padang Bukittinggi terputus, kepada warga kalau menemukan lonsor dan kecelakaan silahkan hubunggi kami atau Polsek terdekat,"ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update