Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Wabup Risnawanto Apresiasi Pengembangan TK Ceria Alamqu Hingga ke Talamau

Kamis, 13 Juni 2024 | Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T13:45:47Z

Pasbar, Rakyat Merdeka86 | Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto, memberikan apresiasi kepada Ustadz Edy Junaedy, pemilik sekaligus pembina Yayasan Alamqu Ainur Rahman, atas pengembangan TK Ceria Alamqu hingga ke Talamau. Ia berharap setiap kecamatan di Pasaman Barat memiliki sekolah serupa.


"Terima kasih kepada Ustadz Edy Junaedy, pemilik Yayasan Alamqu Ainur Rahman, yang telah mengembangkan TK Ceria Alamqu TTC ini. Kami berharap setiap kecamatan memiliki sekolah Alamqu," ujar Risnawanto saat menghadiri acara pelepasan dan pelaporan perkembangan anak didik tahun ajaran 2023/2024 TK Ceria Alamqu TTC, Kamis (13/6) di Rumah Gadang Kebuntaran (Koto Dalam) Talu.


Selain itu, Wabup juga menyampaikan terima kasih kepada semua yayasan di Kabupaten Pasaman Barat yang telah membantu mengembangkan dunia pendidikan.


"Secara otomatis, mereka juga telah membantu Pemda Pasbar meningkatkan pelayanan di bidang pendidikan. Apalagi, saat ini orang tua lebih percaya anaknya dididik di pondok pesantren dan sekolah yayasan swasta, untuk menjaga dan melindungi anak dari pengaruh globalisasi dan digitalisasi," tambahnya.


Sementara itu, Ketua Yayasan Alamqu, Muhammad Imra, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Talamau Tahfiz Center (TTC) dan TK Ceria Alamqu selama ini, sehingga sekolah yang baru saja berdiri tersebut dapat melengkapi sarana dan prasarananya.


"Terima kasih kepada semua donatur yang telah membantu selama ini. Kami bertekad untuk terus meningkatkan mutu dan pelayanan di yayasan ini," katanya.

(syafri.m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update