Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Minat Masyarakat Untuk Berumrah Dengan Biro Umrah PT. Holiday Bumi Alam Surambi Sangat Tinggi

Sabtu, 06 Juli 2024 | Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T14:49:25Z

Solsel,RakyatMardeka86 | Travel Umrah PT Holiday Bumi Alam Surambi yang berkantor  Pusat  di jalan Bariang Rao- rao, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan (Sumbar) kembali akan memberangkatkan calon jemaah Umrahnya.


Bulan kemaren (Juni) merupakan bulan pelaksanaan Ibadah Haji seluruh Dunia, dan hari Raya Idul Adha, makanya di bulan tersebut kami dari Tavel Holiday tidak memberangkatkan calon jemaah Umrah, hanya saja PT Holiday memberangkatkan calon jemaah Haji plus melalui jalur khusus.


Untuk bulan Juli sampai Oktober 2024, calon jemaah Umrah PT Holiday Bumi Alam Surambi akan memberangkatkan lebih kurang 100 orang calon jemaah Umrah. 


Demikian Ustazd H. Zul Apendi,SH I saat melakukan praktek dan tata cara Manasik Haji di Lapangan kantor Kamenag Solok Selatan, Sabtu (6/7/2024), Ustazd H. Zul Apendi,SH I yang baru saja pulang dari Mekah menunaikan ibadah Haji menambahkan, memang di bulan musim haji kami tidak memberangkatkan calon jemaah Umrah, namun kami juga memberangkatkan calon jemaah Haji Plus jalur khusus ungkap Pendi.


Untuk keberangkatan calon jemaah Umrah mulai dari bulan Juli- Oktober 2024 sudah terisi lebih kurang 100 orang calon jemaah Umrah. 


Sebanyak lebih dari seratus calon jemaah Umrah itu berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat dan pulau Jawa, untuk bulan Juli sebanyak 21 orang, bulan Agustus 49 orang, September 14 orang dan bulan Oktober sebanyak 16 orang. 


Pada hari ini kami membuat jadwal untuk manasik untuk calon jemaah Umrah yang berlangsung di Lapangan kantor Kamenag Solok Selatan dan nantinya sebelum berangkat juga akan dilaksanakan manasik dikantor pusat Holiday di Padang,Minggu (7/7/2024), langsung dibuka oleh plt.kepala kemenag Solok Selatan Syafra Haradi. 


Tidak tertutup kemungkinan menjelang keberangkatan calon jemaah Umrah ini, kami masih membuka pintu lebar-lebar untuk masyarakat yang ingin berangkat Umrah dengan PT Holiday Bumi Alam Surambi ini.


satu-satunya travel Umrah yang memiliki izin dari pusat dan di Arab Saudi saat Umrah kami juga memberikan pelayanan yang terbaik dan prima, dengan lokasi hotel dekat dengan lokasi Ibadah. (Jufri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update