Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Nofita Adriani S Pd kepsek SD 08 Bonjo Alam kecamatan Ampek Angkek Agam ucapkan terimakasih atas selesainya fasilitas WC dan Toilet Sekolah

Kamis, 04 Juli 2024 | Juli 04, 2024 WIB Last Updated 2024-07-04T09:10:40Z

 


Agam, Rakyat Merdeka86 |  Serah terima penyelesaian pekerjaan pembangunan WC/toilet SD negeri 08 Bonjo Alam kecamatan Ampek Angkek kabupaten Agam dari CV Verka Amertaa sebagai pelaksana kepada pihak SD negeri 08,berlangsung hari ini Kamis 4 Juli 2024.


Pembangunan WC SD negeri 08 Bonjo Alam lebih cepat selesai dari waktu yang di tentukan (4 Agustus 2024) dengan menelan anggaran Rp 99.341.700 yang berasal dari dana pokir Drs Adrius anggota komisi IV DPRD kabupaten Agam dari fraksi Golkar. 


Hadir di acara tersebut Drs. Adrius DPRD Agam, Rezafri Badri M. Pd kabid Pendidikan kabupaten Agam dan rombongan, Jontra volta, Nofita Adriani S.Pd dan komite sekolah serta guru. 


Saat di jumpai SumbarEkspres.com, Nofita Adriani S.Pd mengucapkan rasa syukur dan Terima kasihnya atas selesainya pekerjaan pembangunan WC/toilet ini, karena sebelumnya kondisi WC/toilet yang hanya tiga ruang dan atapnya pun kondisinya bocor ujarnya.


Dan kita sudah lama meminta kepada pihak terkait untuk memperbaikinya, termasuk musrembang, baru sekarang terealisasi imbuhnya. 


Sekarang sudah selesai dengan rehab dan di tambah bangunan, menjadi enam ruang ,dan enam ruang WC ini sudah cukup memfasilitasi sekolah dengan murid yang berjumlah 88 orang paparnya. 


Hal senada juga di ungkapan Rezafri badri M.Pd selaku kabid dinas pendidikan kabupaten Agam menyatakan terimakasih nya yang sebesar besarnya kepada Drs Adrius anggota DPRD kabupaten Agam, karena walaupun keterbatasan anggaran, namun beliau masih bisa konsen dan fokus mengucurkan pokirnya ke SD negeri 08 ini ucapnya. 


Kita berharap semoga kedepannya kemitraan anggota DPRD dengan Dinas Pendidikan bisa terus berjalan, sehingga banyak nanti fasilitas fasilitas Sekolah yang terbantukan tukuknya.


Sementara itu, Drs Adrius pada kesempatan itu menyampaikan sangat puas dengan hasil pengerjaan rekanan dan beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan yang juga tidak luput mengawasi pelaksanaan pekerjaan ini,serta kepada konsultan pengawas ujarnya. 


Selaku anggota DPRD kab agam ,beliau berharap juga kedepannya bisa tetap berjuang dan memberikan yang terbaik buat masyarakat dan anak keponakan kita yang nantinya yang akan jadi generasi penerus kita tutupnya.


Acara di tutup dengan meninjau  fasilitas WC/toilet yang sudah rampung pengerjaannya. 

(Jona/fendy Jambak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update