Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Babinsa Sorong Kota Renovasi Jembatan Kampung Pancasila Bersama Masyarakat

Selasa, 29 November 2022 | November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T11:58:04Z

Sorong Papua Barat |  Koramil 1802-01/Sorong Kota Bersama masyarakat menyiapkan kampung pancasila karya bakti rehab jembatan penyeberangan yang digunakan sehari - hari oleh masyarakat bertempat di kompleks rumah sosial 30 RT 03 RW 02 jln canal victory kelurahan klawalu distrik Sorong.Selasa (29/11/2022)  


Persiapan kampung pancasila ini dimulai dari merehab jembatan yang sudah goyang dan rusak termakan usia atau sudah lama. Kami aparat kewilayahan bersama masyarakat dan pemuda setempat untuk bergotong royong bahu membahu menyiapkan kampung pancasila. Hari ini kami menyiapkan memperbaiki jembatan dan gapura bersama para pemuda, selanjutnya kami juga akan menyiapkan sarana dan prasarana lainnya. Ungkap Babinsa Serma Moijengki. 


Penyiapan Kampung Pancasila agar pekerjaan yang berat menjadi ringan sekaligus menanamkan Pengamalan Pancasila dan mengimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat. Kami para Babinsa sebagai motor bekerja sama dengan Para warga masyarakat dan Pemuda – Pemudi menyiapkan kampung pancasila. 


Sementara itu, tokoh pemuda Bapak Albertus mengatakan siap mendukung pembuatan kampung pancasila oleh Koramil 1802-01/Sorong Kota di Kelurahan klawalu dan menjadi suatu Kehormatan bagi Kami serta warga disini yang telah memilih kami sebagai Kampung Pancasila semoga kedepan bisa menjadi contoh bagi daerah yang lain," Ungkapnya".


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update