Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

IWAPI Meraih Juara Satu Hasil Yang Sangat Memuaskan, Baca Selengkapnya!

Selasa, 13 Desember 2022 | Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T03:58:24Z

GORONTALO |  Kali ini salah satu pemilik Apotek DIVa juga selaku Sponsor Tunggal IWAPI Ince Tahir kemukakan BKOW atau yang biasa kita kenal dengan istilah Badan Kerja Sama Organisasi Wanita kini alhamdulillah sudah digelar begitu meriah indahnya tepat pada ahad 11desember 2022 kemarin lokasinya di pelaksanaan di lapangan tenis UNG. Rabu, (14/12/2022)


Nah dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) untuk Daerah Provinsi Gorontalo berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Line Dance Morego yang berlangsung di lapangan tenis Universitas Negeri Gorontalo, Ahad (11/12/2022) kemarin.


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Gorontalo, tersebut diikuti sebanyak 32 organisasi wanita se-Provinsi Gorontalo.


IWAPI sendiri dengan nomor urut 17 berhasil memperoleh nilai sebanyak 218. Mantap banget.


 Lalu disisi lain Christina Utina Tambahkan dalam Pelaksanaan acara adalah dari BKOW provinsi Gorontalo dan di ikuti oleh seluruh organisasi wanita se Provinsi Gorontalo serta turut di hadiri langsung oleh Ketua IWAPI Provinsi Gorontalo Suharsi Igirisa S.IP. M.Si juga selaku wakil bupati kab Pohuwato di Provinsi Gorontalo.


Acara tersebut tentunya sukses terlakasana dengan baik. Merekapun terlihat begitu antusias untuk mengikuti perayaan lomba Line Dance Morego di bidang seni, budaya dan Parawisata BKOW Fair 2022 Provinsi Gorontalo.


Kemudian pemilik Apotek DIVA Ince Tahir selaku sponsor tunggal IWAPI berharap ke depan IWAPI kembali akan mencatat sejarah baru yang sangat luar biasa.


” Alhamdulillah yah, IWAPI mencatat sejarah yang spektakuler sebagai pemenang lomba Line Dance Morego, dan Insya Allah ke depan IWAPI akan lebih baik lagi, dan kembali akan mencatat sejarah sebagai pemenang lomba.” Harapanya.


Selaku Koordinator lomba untuk IWAPI Provinsi Gorontalo, Christine H. Utina dalam keterangannya mengatakan bahwa kekompakan dan kerja sama yang baik, sehingga IWAPI meraih hasil yang memuaskan.


” Usaha tidak akan mengkhianati hasil, kekompakan dari semua anggota tim yang ikut adalah bentuk dari loyalitas tinggi sebagai anggota IWAPI, sehingga ya kami bisa bersatu menjadi satu tim yang solid.” Ujarnya


Melalui momentum ini, Cristina sebutkan hendaknya BKOW dan IWAPI ini sebagai wadah dari para pengusaha perempuan, mampu berkontribusi secara optimal dan profesional. Tidak hanya dalam kehidupan berorganisasi, namun juga dalam pertumbuhan dibidang Seni, Budaya hingga Parawisata yang ada daerah dan kesejahteraan di masyarakat.


"Jalin juga kerjasama dengan organisasi lain, untuk sama-sama membangun daerah dibidang yang sudah kita sebutkan diatas tersebut" ucap Cristina


Ke depan dia berharap, program IWAPI tetap bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo khususnya dalam meningkatkan seni, budaya, Parawisata dan lain sebagainya. Dengan jaringan-jaringan yang dimiliki juga semakin berkembang dan semakin solid. pungkasnya. Rabu, (14/12/2022). 


 *zulkarnain*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update