Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Lomba Dance Line Morego. Ini Harapan Bendahara IWAPI Gorontalo sang Juara!

Selasa, 13 Desember 2022 | Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T07:23:45Z



Gorontalo |  IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Provinsi Gorontalo merupakan salah satu organisasi wanita yang tergabung di BKOW Provinsi Gorontalo. Sebagai organisasi wanita yang beranggotakan wanita pengusaha, IWAPI berusaha merangkul pelaku usaha dari segala tingkatan, mulai Seni, Budaya dan Parawisata dan lain sebagainya yang berhubungan langsung dengan Kegiatan IWAPI. Rabu, (13/12/2022)


Kali ini Bendahara IWAPI Gorontalo Juga Salah Satu Sponsor tunggal Apotek DIVA IWAPI Ince Tahir kemukakan Dalam kesempatan ini alhamdulillah kami dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Gorontalo meraih juara satu Line Dance Morego BKOW Fair 2022 dari dari 30 Organisasi  Di Provinsi Gorontalo di Lapangan tenis (indoor) Universitas Negeri Gorontalo pada hari minggu 1(1/12) kemarin yach.


Lomba Dance Line Morego yang dilaksanakan Oleh Bidang Seni, Budaya dan Pariwisata BKOW Provinsi Gorontalo dalam rangka BKOW Fair 2022 dan persiapan Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2022 nantinya.


Ince Tahir Selaku Sponsor tunggal Apotek DIVA IWAPI Gorontalo menjelaskan, pentingnya line dance bagi ibu-ibu di Provinsi Gorontalo. Line dance merupakan tarian berderet, di mana di samping bermanfaat bagi tubuh kita.


Senam tersebut juga dapat memperbaiki keseimbangan fisik seperti meningkatkan daya ingat serta mengurangi kepikunan dan osteoporosis dan lain sebagainya.


Ince tahir berharap ini merupakan salah satu kegiatan silaturahim mempersatukan semua organisasi wanita, terutama yang masuk di dalam organisasi baik dari GOW kabupaten/kota maupun provinsi. Morego perlu kita lestarikan secara terus-menerus bukan saja morego tapi ada juga tarian Gorontalo khasnya yaitu itu dana–dana,” 'tutur Ince'


Lebih lanjut Kata Ince setelah meraih juara 1 dalam perlombaan Line Dance Fair 2022 ini terus Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Gorontalo ini menyebutkan, program Iwapi ke depan nantinya tetap fokus pada pemberdayaan para pengusaha wanita. 


Tidak ada perbedaan baik dari RAS, Agama dan Usaha kita tetap satu jiwa memajukan kerja-kerja kreativitas dari kami IWAPI  Gorontalo agar makin di cintai di kalangan Masyarakat luas Provinsi Gorontalo. 'Tutur Ince'


IWAPI akan terus ebih berkembang, kreatif, mandiri dan smart dalam berusaha. “Saya harap para anggota IWAPI dan pengusaha-pengusaha kaum wanita untuk lebih berkembang, diasah terus kreativitas dan smart dalam membangun sebuah usaha, serta terus pertahankan semangat juaranya di perlombaan-Perlombaan berikutnya yang akan datang.” tutup Ince. Rabu, (13/12/2022) 


(Zulkarnain)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update