Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Pasmar 3 Terima Kunjungan Tim Wasrik Itkormar

Selasa, 14 Februari 2023 | Februari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-14T20:58:06Z

 


RM86,Sorong Papua Barat Daya |  Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., mewakili Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar Sugianto, S.Sos., menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Korps Marinir (Wasrik Itkormar) bertempat di Ruang Rapat Kesatrian Agoes Soebekti Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (13/02/2023).


Dalam sambutan Komandan Pasmar 3 yang dibacakan oleh Wadan Pasmar 3 mengucapkan selamat datang kepada tim Wasrik Itkormar di Mako Pasmar 3, diharapkan dengan kedatangan tim Wasrik dapat memberikan manfaat demi kemajuan Pasmar 3 pada khususnya dan Korps Marinir pada umumnya. 


Kedatangan tim Wasrik Itkormar bukan hanya memberikan masukan-masukan dalam rangka pengawasan serta pemeriksaan saja namun juga dapat berperan untuk menjembatani antara Pasmar 3 dengan Korps Marinir, sehingga diharapkan segala kendala dan hambatan yang ada di Pasmar 3 akan mendapatkan solusi yang lebih baik dalam penyelesaiannya.


Dalam kunjungan kali ini Tim Wasrik yang dipimpin oleh Kolonel Mar Hendra Setiawan (Iropslat Kormar) sebagai Pengendali Teknis (Danlis) mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan kepada kami serta dukungan baik dari segi pelayanan maupun material dalam membantu selama kegiatan berlangsung.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update