Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Komandan Pasmar 3 Laksanakan Courtesy Call Ke Koarmada III

Kamis, 25 Mei 2023 | Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T15:27:08Z

 


Sorong Papua Barat Daya  | Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Pasmar 3 dan Koarmada III, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., melaksanakan Coustesy Call (CC) ke Mako Koarmada III, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Kamis (25/05/2023).


Dalam kunjungan tersebut, kedatangan Komandan Pasmar 3 bersama rombongan disambut langsung oleh Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksda TNI Rachmad Jayadi, Kapoksahli Koarmada III Laksma TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Han beserta jajaran di lobby Mako Koarmada III. 


Adapun tujuan dari kunjungan kali ini merupakan bentuk perkenalan diri sekaligus untuk menjaga soliditas dan meningkatkan sinergi birokrasi antara Pasmar 3 dan Koarmada III yang merupakan komponen pertahanan dan keamanan negara dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya di wilayah Papua. 


Komandan Pasmar 3 berharap dengan kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi kelancaran serta keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI ke depannya.


(Tim / Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update