Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Silaturahmi Kekantor PT Pelni Pusat,ABK KM.Labobar "The Big Family " Untuk menyampaikan Aspirasi

Rabu, 23 Agustus 2023 | Agustus 23, 2023 WIB Last Updated 2023-08-23T14:09:27Z

 


Jakarta  | Kondisi jalan raya saat itu sangat kondusif ketika the big famili km Labobar mendatangi kantor PT.Pelni pusat yang  berada di jalan gajah Mada no 14 Jakarta pusat. (22/08/23).


Maksud dan tujuan kedatangan Crew the big Family KM Labobar,Menurut Koordinator silahturahmi masa saat di temui awak media mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangan Crew the big famili KM Labobar ke Kantor PT Pelni (Persero) Pusat, untuk menyampaikan aspirasi pasalnya, karena ini merupakan tanggungjawab dan kewenangan dari kantor PT Pelni (Persero) pusat.


Kemudian kami juga menyarankan agar dapat menghentikan dan mengakhiri segala bentuk konflik menajemen yang akhir-akhir ini sering terjadi pada seluruh crew ABK PT.Pelni (Persero) dengan data-data yang tidak akurat sehingga tidak dapat di pertanggung jawabkan,termasuk vidio-vidio yang di sebarkan di medsos karena ini hanya untuk menjatuhkan nama baik PT Pelni (Persero). Selanjutnya ABK tidak ada lagi yang di panggil-panggil lagi untuk mengklarifikasi berdasarkan vidio-vidio yang tidak valid dari medsos karena itu hanya hoax.


Saat ini seluruh ABK PT Pelni (Persero) sudah membuat pernyataan tertulis dan bermeterai setelah kejadian tersebut beredar di medsos yang bersifat hoax,untuk itu dimohon kepada Direksi PT Pelni (Persero) agar dapat menindak lanjuti usulan tersebut untuk kebaikan kita bersama karena ini merupakan tanggung jawab dan kewenangan dari kantor PT.Pelni (Persero) pusat,"tuturnya".


Lanjut koordinator aksi masa juga menyarankan Kepada vice presiden SDM agar pengawakan kapal dan S.O (struktur organisasi) harus di satukan kembali seperti dahulu,agar tidak ada lagi tumpang tindih dalam melaksanakan tugasnya.


Dari hasil Audit SPI kami mengusulkan harus ada perhatian yang serius kepada seluruh kapal milik PT pelni (Persero) karena pengusulan dari KM Labobar untuk verifikasi dari SPI tidak di perhatikan dan tidak di hiraukan oleh SDM, sehingga SDM PT Pelni (Persero) mengambil kebijakan dan aturannya sendiri,sebab SPI adalah mitra kerja dan pengawasan kebijakan bukan sebagai alat seperti anjing melihat lalu mengigit.


Kami dari the big Famili KM Labobar sangat mendukung dengan Semua Regulasi dan Kebijakan yang di terapkan oleh PT Pelni,sehingga kami sebagai the big Famili KM Labobar akan mengecam keras serta menolak aksi-aksi demo yang mencemarkan nama baik PT Pelni (Persero) yang selama ini di lakukan di depan Kantor PT Pelni Pusat yang berada di jln Gajah mada, oleh oknum yang tidak bertanggung, maka kami dari The Big Family KM.Labobar siap untuk maju untuk menghadapinya serta mengusir dan turun ke kantor PT Pelni (Persero) pusat jika mereka masih melakukan aksi demo.


Dari hasil pertemuan dan silaturahmi bersama yang di wakili oleh Dirut SDM dan umum bapak Rainoc telah menerima beberapa orang perwakilan dari the big famili KM Labobar sehingga hal tersebut sudah tidak akan di ungkit-ungkit lagi dan selanjutnya apa yang dilakukan oleh the big famili ABK KM Labobar sebagai silahturahmi dan ini menunjukkan sikap dan rasa cinta Indonesia khususnya kepada crew KM Labobar, sehingga dengan adanya silahturahmi tersebut semua dapat berjalan dengan baik aman serta damai berkat kerjasamanya.

 

Kemudian perwakilan dari serikat pekerja PT Pelni (Persero) bapak Mansyur mengucapkan “Terima kasih juga kepada semua crew ABK PT Pelni (Persero) lebih khusus kepada the big famili KM Labobar yang sudah menyampaikan aspirasinya kemarin, sehingga suasana damai benar-benar terasa dan dapat terjaga dengan baik”ucapnya Mengakhiri silahturahmi bersama crew the big famili KM Labobar.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update