Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Komandan Pasmar 3 Lepas Kontingen Binsat Pasmar 3

Jumat, 08 September 2023 | September 08, 2023 WIB Last Updated 2023-09-08T23:58:42Z


Sorong Papua Barat Daya,RAKYAT MERDEKA 86 |Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., memimpin upacara pelepasan kontingen Pembinaan Satuan (Binsat) Pasmar 3 yang akan berlaga dalam lomba Binsat tingkat Korps Marinir di lapangan apel Kesatrian Marinir Agoes Soebekti Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (08/09/2023). 

Dalam amanatnya, orang nomor satu di jajaran Pasmar 3 itu mengatakan bahwa lomba Binsat tingkat Kormar tahun 2023 ini merupakan lomba yang sangat bergengsi, karena dalam lomba ini diikuti oleh semua Satuan Pelaksana Korps Marinir. Selain itu, lomba Binsat tingkat Kormar ini merupakan tolak ukur bagi satuan-satuan dalam pembinaan kemampuan dasar prajurit dalam menguji keterampilan dan ketangkasan, sekaligus sebagai tradisi Korps untuk memupuk jiwa korsa serta rasa kebanggaan pada satuan.

Lebih lanjut dikatakan, Komandan Pasmar 3 berpesan kepada seluruh atlet maupun pendukung agar senantiasa menjaga keselamatan dan keamanan dengan baik, sehingga dalam pelaksanaan lomba nanti berjalan dengan lancar tanpa adanya sesuatu hal (Zero Accident). 

“Seluruh keluarga besar Pasmar 3 berharap agar dalam lomba Binsat tingkat Kormar nanti, Pasmar 3 dapat menunjukkan yang terbaik sehingga dapat meraih juara pada tiap-tiap cabang yang dilombakan,” ucapnya.

(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update