Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Berinovasi Bersama Patner Energy Guna Mendorong Pertumbuhan Ekonomi dan Tingkatkan Getting Electricity di Papua Barat Daya

Senin, 30 Oktober 2023 | Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-30T14:31:56Z


Sorong PBD,RAKYAT MERDEKA 86 | Menyambut tantangan menuju target, maka PLN UP3 Sorong mengadakan acara temu pelanggan, Customer Getring di Ballroom Hotel Aston sorong jalan Basuki Rahmat km 7 kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya, Senin (30/10/23).

Acara coutomer gathering tersebut dihadiri oleh sekitar 100 pelanggan. acara ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada pelanggan terkait peningkatan pelayanan PT PLN (Persero) UP3 Sorong yang berdampak pada meningkatnya Getting Electricty dan peringkat EODB (Ease of Doing Business. Sebelumnya, PLN memiliki beberapa tahap pelayanan untuk kemudahan bagi para pelanggan agar mendapatkan listrik.

Menurut Manager PLN UP3 Sorong Shofwan Juniardi dalam sambutannya mengatakan bahwa, saat ini PLN UP3 Sorong semakin meningkatkan kualitas pelayanan dan mewujudkan kemudahan dalam mendapatkan listrik dengan berbagai terobosan - terobosan yang disajikan oleh PLN(Persero) UP3 Sorong untuk mempermudah pelanggan, diantaranya adalah Contact Center 123 (CC 123) dan PLN Mobile sebagai layanan satu pintu yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja.

Lanjut Manager PLN UP3 Sorong Shofwan Juniardi dalam paparannya menyampaikan bahwa saat ini target PLN UP3 Sorong agar dalam menyambut hari listrik nasional kami juga sudah meresmikan SPKLU (stasiun pengisian kendaraan listrik) yang berada di kota Sorong dan pengunaan kompor listrik,"jelas Shofwan Juniardi saat memberikan paparan.

“Target kita kedepan untuk pelayanan kepada pelanggan juga tidak perlu merasa terbebani dengan biaya. Tidak hanya pelayanan, PLN UP3 Sorong juga memberikan kualitas kehandalan pasokan yang terbaik. Saat ini juga inovasi-inovasi PLN(Persero) telah dikembangkan untuk pelanggan, antara lain, Power service yang ramah lingkungan dan efisien, dalam bentuk layanan Prioritas serta SPKLU (stasiun pengisian kendaraan listrik umum).

“Terobosan - terobosan ini tidak lain ditujukan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dari segala link, mulai dari kegiatan pembangunan masa konstruksi, Pelanggan Premium dari Layanan Prioritas dengan jaminan tanpa padam, hingga kenyamanan penyediaan listrik untuk Kendaraan listrik di Indonesia,” ungkap Shofwan Juniardi.

Kemudian menurut walikota Sorong yang di wakili asisten bidang  pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Setda kota Jeremias Gemenop sebagaimana yang di maksud bahwa dengan di laksanakan nya acara coutomer gathering ini,kami sebagai pemerintah kota Sorong berharap dengan acara ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan perubahan agar PT PLN(Persero) UP3 Sorong untuk terus melayani masyarakat di kota Sorong yang kita cintai bersama agar pertumbuhan ekonomi serta kemajuan jaringan PLN UP3 sorong sejalan dengan hari listrik nasional ke 78, tahun 2023.

Lanjut Jeremias Gemenop mewakili pemerintah daerah kota Sorong bersama tamu undangan yang hadir mengucapkan," Selamat Hari Listrik Nasional" ke-78 kepada PT. PLN(Persero) UP3 Sorong dengan harapan agar dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sorong raya provinsi Papua barat Daya," harap Jeremias Gemenop mewakili pemerintah daerah kota Sorong.

(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update