Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Pangkoarmada III Bersama Forkopimda Papua Barat Daya Sambut Kunjungan Ibu Wakil Presiden RI

Rabu, 11 Oktober 2023 | Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T13:57:05Z


Sorong PBD,RAKYAT MERDEKA 86 | Bertempat di Bandara Dominique Eduard Osok (DEO) Sorong Papua Barat Daya, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) III Ny. Insani Rachmad Jayadi  hadir dalam kegiatan penjemputan dan penyambutan kunjungan kerja Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia Hj. Wury Ma'ruf Amin ke Kota Sorong Papua Barat Daya, dimana dalam kunjungan kerja tersebut, Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia didampingi Istri Panglima TNI TNI Ny Vero Yudo Margono, Istri Kapolri Ny. Juliati Sigit Prabowo dan Istri Menteri Kabinet Indonesia Maju. Rabu  (11/10/2023).

Turut hadir dalam penyambutan Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia di Bandara Dominique Eduard Osok (DEO) Sorong, yaitu  Pj Gubernur Mohammad Musa'ad, Pj Wali Kota Sorong Septinus Lobat, Pimpinan TNI-Polri dan Forkopimda Papua Barat Daya dan Kota Sorong.

Setelah tiba di Kota Sorong, Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia yang juga sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Pusat, meresmikan Kantor Dekranasda Papua Barat Daya yang beralamat di Kompleks Melati Raya, Kota Sorong, kemudian  melanjutkan kegiatan di Gedung Lambertus Jitmau Kompleks Kantor Wailkota Sorong untuk pemberian NIB bagi pelaku UMKM perseorangan dan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya.

(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update