Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

IRWIL III KEMENKUMHAM KUNJUNGI RUTAN PADANG

Rabu, 20 Desember 2023 | Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-21T03:22:14Z

Padang, Rakyat Merdeka 86 | Inspektur Wilayah (Irwil) III, Iwan Santoso, laksanakan kunjungan ke Rutan Kelas IIB Padang pada hari Rabu, 20 Desember 2023.


Kedatangan Irwil III yang turut didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat, Ramelan Suprihadi ini disambut baik oleh Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Welli beserta jajaran Pejabat Struktural dan Petugas.


Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka meninjau keadaan dan infrastruktur yang ada di Rutan Kelas IIB Padang. Hasilnya, Iwan Santoso menilai keadaan dan infrastruktur Rutan Padang secara keseluruhan sudah baik dan beliau berpesan kepada seluruh Petugas Rutan Padang untuk selalu menjaga integritas.


Kepala Rutan Kelas IIB Padang, Welli mengungkapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan Irwil III Kemenkumham.


"Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Inspektur Wilayah III Kemenkumham yang sudah berkesimpatan mengunjungi Rutan Padang. Ini merupakan kesempatan istimewa bagi kami untuk mengevaluasi dan semakin baik kedepannya. Semoga semua pesan dan amanah dari Bapak bisa kami laksanakan dengan sebaik-baiknya" ungkap Karutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update