Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Jumat Sehat, Dengan Penuh Semangat WBP Rutan Padang Laksanakan Senam Pagi

Kamis, 22 Februari 2024 | Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T06:21:35Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Padang melaksanakan kegiatan senam pagi pada hari Jumat (23/02/2024) mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai di Lapangan Bola Kaki Rutan Padang. Ratusan Warga Binaan nampak antusias mengikuti gerakan dari instruktur senam dengan diiringi alunan musik yang gembira menambah semangat dari setiap WBP.


Kegiatan senam berjalan dengan aman dan tertib karena mendapat pengawasan langsung dari Ka Rutan Padang beserta Kepala Pengamanan Rutan (Ka. KPR), serta pengawasan dari regu pengamanan.


Menutup kegiatan Instruktur senam mengajak WBP melakukan gerakan pendinginan yang berguna untuk melemaskan atau merilekskan otot tubuh yang sebelumnya sudah melakukan aktivitas olahraga. Selanjutnyta sebelum WBP bubar dan kembali ke dalam Blok Hunian Ka Rutan Padang, Welli menyampaikan arahan kepada seluruh WBP tentang penting nya menjaga kesehatan dan berolahraga. "Senam selain menjadi sarana untuk meningkatkan imunitas tubuh juga sebagai sarana rekreasi hiburan karena alunan musik yang gembira dan dengan gerakan - gerakan yang menjadi penambah semangat kita melaksanakan aktivitas di pagi ini' pungkasnya


Mengakhiri arahan Welli mengajak untuk terus menjaga kebersihan baik itu kebersihan diri sendiri dan kebersihan lingkungan dan tak lupa juga yang paling penting menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengikuti tata tertib yang sudah ada.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update