Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

PIPAS Rutan Padang Hadiri Puncak HUT Ke-20

Kamis, 29 Februari 2024 | Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T04:25:43Z

Padang, Rakyat Merdeka86 |  Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Rutan Kelas IIB Padang, hadiri puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 PIPAS “Pipas berdikari berperan aktif meningkatkan potensi keluarga yang tangguh, kreatif, produktif untuk pemasyarakatan yang maju”, yang diikuti secara zoom meeting di Ruangan Rapat Rutan Padang, Kamis (29/02/2024)


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Pemasyaratakan Bapak Reynhard Saut Poltak Silitonga dan tentunya di hadiri langsung Ibu Ketua Umum PIPAS Ny. Anna Reynhard Silitonga.


Acara dimulai dengan pembukaan dengan laporan ketua pelaksana, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua Umum Pipas Ny. Anna Reynhard Silitonga.  Dalam sambutannya, Ny. Anna Reynhard Silitonga menyampaikan bahwa “Acara puncak Hari Ulang Tahun PIPAS untuk mengapresiasi kerja keras Ibu-Ibu Pemasyarakatan Pipas sudah mandiri dalam urusan administrasi dan sudah ada dasar hukumnya Semoga Pipas semakin maju dan jaya selalu,” Ujarnya. 


Di akhir sambutannya, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang terlibat pada penyelenggaraan kegiatan ini dari awal hingga puncak acara yang telah diikuti oleh seluruh anggota Pipas baik di pusat maupun daerah.


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update