Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Rapat Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM Rutan Kelas IIB Padang

Jumat, 23 Februari 2024 | Februari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T09:49:06Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Pada hari ini, Jumat tanggal 23 Februari 2022 pukul 10:00 WIB bertempat di Ruang rapat Kerja Ka Rutan Padang, telah dilaksanakan Rapat Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM Rutan Kelas IIB Padang, yang dipimpin langsung oleh Ka Rutan Padang, Welli, A.Md.IP.,S.H.,M.H. Hadir mendampingi Ka Rutan dalam kegiatan tersebut Kepala Subsi Pengelolaan Rutan,Arwen Syah Putra A.md.P, selaku Ketua Zona Integritas dan Seluruh Ketua Pokja beserta tim pokja. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung program Reformasi Birokrasi dari Kemenpan RB.


Mengawali rapat dibuka dengan kata sambutan oleh Ketua ZI, Arwen mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan rapat adalah dalam rangka persiapan dan menginvetarisir masalah - masalah dalam rangka pemenuhan data dukung dari penilaian WBK itu sendiri.


Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Rutan Padang, menyampaikan Komitmen dalam membangun zona integritas tidak hanya pada tim kerja saja namun semua komponen mulai tingkat pimpinan dan seluruh pegawai di lingkungan Rutan Padang. "Saya berharap tim pokja dalam menyelesaikan tugas nya dalam hal pemenuhan data dukung yang kita targetkan selesai dalam minggu ketiga bulan Maret tahun 2024 ini" pungkasnya.


"Semoga dengan adanya Rapat Tim Pokja ini, seluruh Jajaran Rutan Padang terpacu dan selalu bersemangat dalam upaya untuk meraih predikat WBK" tambah Welli.. 


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update