Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Wujudkan Pemasyarakatan Aman dan Terkendali, Kepala Rutan Padang Hadiri Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan Tahun 2024

Selasa, 20 Februari 2024 | Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T10:43:41Z

Padang, Rakyat Merdeka86 |  Kepala Rutan Kelas IIB Padang hadiri kegiatan Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan Tahun 2024, pada Selasa siang (20/2/2024). Bertempat di Ballroom HW Hotel Padang, Kegiatan Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan kali ini mengusung tema “Penyelenggaraan Fungsi Pengamanan dan Intelijen Pemasyarakatan Menuju Pemasyarakatan Aman dan Terkendali”.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kakanwil, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala UPT Pemasyarakatan , dan perwakilan peserta sosialisasi dalam Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.


Mengawali kegiatan,Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumbar, Muhammad Ali Syeh Banna membacakan laporan kegiatan yang selanjutnya acara kegiatan Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan secara resmi dibuka oleh Kakanwil  Kumham Sumatera Barat.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh Direktur Pengamanan dan Intelijen, Bapak Supriyanto, Bc.IP.,S.Pd dengan materi Tugas Pokok Fungsi Unit Intelijen Pemasyarakatan Tahun 2024. 


@Kumhamsumbar

@rutan_padang

@rutan_padang

@rutan_padang

#ditjenpas

#apakabarpemasyarakatan

#KumhamSumbar

#Haris Sukamto

#Welli36

#rutanpadang

#rutan_padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update