Notification

×

GAMIES INDONESIA

INDEKS BERITA

Bhabinkamtibmas Bungus Barat salurkan Bantuan Gerastim

Kamis, 28 Maret 2024 | Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T08:53:23Z

Padang, Rakyat Merdeka86 | Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Bungus Barat, Bripka Riki Novialdi, SH, menyerahkan bantuan dari Gerakan Beras Anak Yatim (Gerastim) kepada 53 anak yatim di wilayah binaanya pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2024


Kegiatan yang berlangsung di kantor lurah Bungus Barat pada hari Kamis ini merupakan sinergi antara Polri dan yayasan sosial, dalam hal ini Yayasan My Care Kota Padang. 


Pada pukul 10.00 WIB, terlihat suasana kantor lurah dipenuhi dengan kehangatan dan senyum anak-anak yatim yang menerima bantuan tersebut.


Bripka Riki Novialdi menyebut, bahwa kegiatan ini adalah program Rutin Bhabinkamtibmas Bungus Barat serta bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas  terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yatim yang berada diwiliyah Binaanya


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan My Care Kota Padang atas kerjasama yang terjalin dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.


"Anak-anak yatim yang hadir terlihat gembira menerima bantuan berupa paket Gerastim yang berisi beras dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya. Mereka juga diberikan semangat dan dorongan untuk terus berusaha dalam menggapai impian mereka," kata Bripka Riki.


Kegiatan ini tidak hanya sekedar pemberian bantuan materiil, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran dan perhatian dari institusi kepolisian kepada masyarakat. 


"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim di Bungus Barat," ujarnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update